Bagaimana dengan Koar-koar RESIGN saya?

Banyak orang yg sudah mengetahui bahwa saya memiliki rencana untuk Resign, sejak th 2005  secara sengaja/tidak sengaja saya mulai menyebarkan berita itu.

Sekarang sudah Desember 2012, koq belum Resign-resign juga??

malu gak Va?!!!

Apa mungkin keinginan saya yang salah? klo mslh resign sie gampang…..tinggal bikin Surat pengunduran diri….selesai

Saya gak masuk kerja, lama-lama juga diberhentikan secara tidak hormat (Pegawai lain yang akan me ‘resign’ kan saya!

Apakah masalahnya ada pada Uang?

Jadi keinginan saya seharusnya diganti, Bukan ingin resign…tapi ingin uang halal yg banyak, ingin kebebasan, ingin beristirahat sejenak dari rutinitas orang kebanyakan, ingin kontrakan 16 Pintu, ingin kalaupun beraktifitas saya ingin beraktifitas pada hal-hal yang benar baik untuk kemanusiaan/kehidupan……….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*