Cara saya memperbaiki WhatsApp yang error

Waktu Hard Reset BB, Selasa 4 des 2012 kemarin WhatsApp saya Error,  tiba-tiba ada tulisan unable to load java……(semacam itu tulisannya…*lupa tepatnya)

Berhubung Aplikasi-aplikasi di BB sudah sebagian besar saya hapus (termasuk BB App World) pilihan saya adalah langsung download dari webnya whatsapp…tapi ternyata gagal mulu…….jadi sekitar 2 hari-an WhatsApp saya gak jalan………*Hikmah WhatsApp gak jalan adalah batere saya koq kyaknya lebih tahan lama ya?????

Saya juga udah coba Restore hasil Backup hari minggu (2 des 2012, sebelum whatsApp error), setelah berhasil Restore WhatsApp saya tetap gak jalan…malah inbox sms saya jadinya ada double, jadi sifat restore itu ternyata tidak menimpa, tapi memasukkan ulang data (jadi hasilnya data double).

Berhubung download WhatsApp dari webnya langsung gak bisa terus & dengan cara Restore juga gak bisa, saya mencoba cara lain…install lagi BB App World…ternyata tinggal search di browser asli BB  kalimat ‘BB App World’ baris pertama sudah kliatan tempat download BB App World…………

  • BB App World berhasil di Install Ulang
  • lalu coba Install ulang WhatsApp melalui Bb App World & yes…berhasil
& Syukurlah data-data Chat Group & Chat Perorangan masih muncul seperti sedia kala……………

12 Replies to “Cara saya memperbaiki WhatsApp yang error”

  1. Bb saya pertamax whatsappx eror trus saya hapus whatsapp nya mau instal ulang bang.setelah reeboot saya masuk app world di restore gak ada juga q masuk menu what’s app gak ada menu untuk istal atau unduh nya hilang.q uda coba instal ulang app world kayak agan tapi ya tetep gak bisa muncul menu unduh nya.gimana ni gen???

  2. bb aku 9780 ketika login whatsapp waktu memasukkan nomor keluar tulisan”kesalahan tak terduga:java.io.IOException:stream already open” maksutnya gimna gan..mohon pencerahan..makasih

  3. mohon petunjuk mas
    gimn cara mempbaiki group whatsapp yg error/crash akibat dibom/pesan crash oleh teman group
    dan gmna cranya agar group ttap aman walaupun di bom

  4. Mw tanya nich,knpa ya g bisa verifikasi no hp d whassap bb,tiap konfimasi keluarnya ganti perangkant yg d dukung tdak dapat mendaftar dg nomer ini masukan nomer yg terakhir d pakai daftar whassap pda perangkat ini…mohon bantuanya donk

  5. Saya buka WA grup kantor,, tapi saat masuk, tampil 1 s.d 2 detik hilang lagi alias kembali ke awal,, tapi buka di WA grup2 lain ko lancar jaya. Kenapa ya di WA kantor saya,, mohon infonya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*