Jamsostek (komplek perkantoran cikokol) kebakaran

Malam ini (08 Juli 2012) sekitar jam 20:30, saat sedang lembur, saya mendengar cleaning service dikantor teriak :  “Jamsostek Kebakaran!!!”….saya cepat-cepat menuju kebelakang kantor….dimana posisi kantor jamsostek ada dibelakang kantor saya (hanya dipisahkan oleh Jalan Komplek) & saya melihat Asap yang lumayan banyak.

Tindakan saya, segera kembali ke dalam kantor & googling ‘kantor pemadam kebakaran tangerang’ saya mendapat nomor 0215582144, namun ketika saya hendak menelpon saya mendengar suara sirine mobil pemadam kebakaran dari kejauhan, berarti sudah ada yang menelpon kantor pemadam kebakaran sebelumnya.

saya kembali ke belakang kantor & menyaksikan satu per satu mobil pemadam kebakaran datang, masyarakat mulai ramai menyaksikan kejadian tersebut, wartawan mulai datang foto-foto & ada  mobil PLN yang datang.

Saya menyaksikan kebakaran tersebut didekat Cleaning Service yang pertama memberi tau saya ada kebakaran, dia sempat dimintai keterangannya oleh polisi & dia bilang ke pak polisi bahwa ketika dia sedang makan di Warteg, dia & bapak penjaga warteg melihat ada asap tebal….& ternyata asap tebal tersebut berasal dari kantor jamsostek.

kalau dari luar hanya terliat asap & sedikit api dipinggir atap…sempat terdengar ledakan & kaca yang pecah…mungkin petugas pemadam kebakaran mencoba masuk ke kantor jamsostek dengan memecahkan kaca.

Sekitar Jam 22:00, saya melihat petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api .

karena  sudah malam….saya pulang.

semoga kebakaran tersebut bisa dipadamkan secepatnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*