Cara membuka Cat 5 kg :)

Klo Pake tangan kosong sepertinya emang agak susah…harus pake alat

  1. Lepasin Segelnya…keliatan ada Lingkaran yang tinggal ditarik tanpa putus;
  2. trus tinggal didongkrak pinggir pinggirnya…kemaren pas saya buka cat kyaknya baru ngangkat 3 celah pinggiran juga dah bisa kebuka semua (jangan pake Cutter…coz malah Cutternya yg patah…hehehe)

klo catnya masih ada sisa …tinggal ditutup aja…ampe ada bunyi klek-klek.

 

7 Replies to “Cara membuka Cat 5 kg :)”

    • Cara yg saya tulis diatas udah gak bisa dipraktekkan ya? … diatas tulisan saya tahun 2012 sie.. mungkin penutup cat th 2017 ini ada yg beda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*