Cara mengatasi nyamuk

minggu-minggu ini “lalu lintas”nyamuk dirumah koq padat merayap..hehehe, sudah coba pake obat nyamuk elektrik, bakar, semprot + raket nyamuk koq gak mempan…..* mungkin nyamuk sekarang sudah pada kebal ……..

kemarin akhirnya saya coba pasang kawat-nyamuk (bahan-nya dari kain sie..bukan dari kawat)…….*it’s work

waktu uji coba hari pertama saya hanya mencoba memproteksi 1 kamar (menutup 3  celah nyamuk masuk) & nempelinnya pun pake solasiban………….berhasil!!!!

besoknya saya coba menutup semua celah yg bisa ditutup, saya nempelinnya pake  paku kecil yg gampang dibengkokan (karena nyari-nyari semacam paku payung buat nempelin kawat nyamuk gak nemu-nemu) ……..akhirnya “lalu lintas” nyamuk dirumah berkurang drastis….

oia…waktu saya ke toko bahan bangunan…saya bilangnya kawat-nyamuk…bapak-bapaknya langsung memperlihatkan kawat-nyamuk (beneran dari kawat)…….namun saya bilang yg bahannya dari kain…(apakah namanya kain nyamuk???)….harganya Rp. 5.000,- per meter….saya pesen  5 meter….

*kenapa cara ini gak kepikiran waktu saya nge-kost kemarin? padahal kain penghalang nyamuk itu murah…..& sangat bermanfaat (dengan tidak adanya nyamuk kita bisa istirahat cukup)

2 Replies to “Cara mengatasi nyamuk”

  1. Di musim penghujan seperti ini jumlah nyamuk jadi meningkat dan butuh usaha khusus untuk mengatasi nyamuk2 agar tidak merugikan kita
    sharingnya sangat bermanfaat..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*