Riva-Banner

Sore, selepas tutupnya jam pelayanan kantor (16:00) biasanya saya tidur-tiduran sebentar di mushola kantor…lalu kembali bekerja lagi.

Senin Sore, 12 Maret 2012, saya diminta untuk Foto-foto…katanya untuk Banner……haaaaah??!!!!!!! ..*koq saya?!!

Dasi yg sudah saya lepas saya pakai lagi, rambut & baju yg udah berantakan sy coba rapikan …….(klo rambut emang biasanya berantakan….* seperti hidup saya saat ini…hehe)  😀

Waktu foto-foto…rekanan yang bertugas mencetak banner tersebut agak sedikit mencoba merapikan saya….rambut disisirin…baju di atur…dasipun dibuka dulu lalu diikatkan dengan ikatan simpul yg sedikit lebih rumit dari yg biasa saya pakai.

hasilnya???

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*