Perbedaan Ketertarikan…

Contoh dalam Bola, saya suka Arsenal…namun tidak demikian dengan beberapa teman saya, ada yg suka dengan Inter Milan, ada yang suka Liverpool, ada yang suka Real Madrid dsb…namun ada juga sebagian teman yang sama sekali tidak tertarik dengan Bola.

Dalam hal Makanan Favourite, Acara TV favourite, tipe lawan jenis yang disukai..sepertinya setiap orang memiliki ketertarikan yg berbeda-beda.

Big Picture-nya???? …..Ada yang tertarik untuk menjalani Hidup….ada yg hidupnya setengah-setengah….ada yang menganggap hidup membosankan…ada yang tidak tau bahwa dirinya sedang hidup…ada juga yg benci Hidup.

Bisakah ketertarikan berubah?…contohnya bisakah orang2 yg menganggap hidup membosankan berubah menjadi menganggap hidup itu menarik??  atau bisakah seseorang yang awalnya membenci hidup berubah menjadi orang-orang yang menerima hidup?

mmm….sepertinya memang sulit…sesulit Saya yang Fans Arsenal tiba-tiba berubah menjadi Fans Manchester United…hehehe 😀

Namun ketertarikan itu bisa saja berubah…beberapa ketertarikan saya juga pernah berubah…

Dulu (dari kecil s/d SMP) saya tidak begitu tertarik dengan Bola…namun sejak SMA s/d sekarang saya sangat tertarik dengan Bola…bahkan saya pernah bercita-cita untuk menjadi Pemain Bola.

Kenapa dulu saya tidak tertarik dengan Bola? karena dulu saya tidak begitu mengenal bola…

Setelah saya agak rutin langganan Tabloid Soccer, baca komik Shoot, mengetahui berapa gaji pemain bola profesional di Eropa dsb…saya jadi tertarik dengan bola…seperti halnya ibu-ibu yang ingin mengetahui kelanjutan episode sinetron besok/minggu depan..hehehe…..saya pun jadi tidak sabar untuk mengetahui pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Mungkin begitu juga dengan Hidup…Orang yang tidak/belum tertarik dengan hidup itu ( dimana sepertinya saya termasuk golongan orang-orang ini)…Tidak/ belum tertarik…hanya karena  belum begitu mengenal hidup dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*