lembur ala riva

  • Seringnya …….waktu pegawai-pegawai lain sudah mulai pulang (jam 5 sore) saya tiduran dulu di mushola, lalu makan malam…lalu kembali bekerja sekitar jam 18:30…….bisa sampai jam 8, jam 9 malam…bisa juga sampai jam 11 malam.
  • Waktu ada Partner Tenis meja…ketika orang lain pulang…saya main Tenis meja……setelah itu lembur (Tenis Meja bisa buat Mata & Tubuh Segar kembali)
  • Waktu Masih Kost…Jam Pulang Kerja saya Pulang dulu ke Kost-an…MANDI…segarrrr…kembali ke kantor dengan semangat baru (ini Cara Lembur yg sangat jarang dilakukan)
  • Terparah…….Semaleman lembur……(waktu awal th 2006), untuk menghindari kejenuhan biasanya saya memakai Alarm..kerja 1 jam istirahat 10 menit..kerja 1 jam istirahat 10 menit…(tanda untuk istirahat adalah alarm HP)…lalu berhenti lembur jam 4 pagi…tiduran & sholat di mushola…jam 6 pagi kembali ke kost-an…..tidur….setrika baju…lalu kembali ke kantor…sekitar 2 minggu sy melakukan itu & badan sy terasa sangat “remuk”.
  • Waktu semangat berwiraswasta……jam 5 sore orang lain pada pulang saya langsung membereskan sisa2 pekerjaan hari itu……pulang ke rumah…..mandi…lalu mulai berwiraswasta

Kenapa saya lembur??? apakah bayarannya besar??? …hahahaha (ribet ngurus uang lembur…..bikin Surat Perintah Kerja yg di ttd kepala kantor, absen, lalu harus merepotkan bendahara dikantor untuk menyampaikan SPM ke KPPN)…*malah nambah kerjaan

Saya lembur karena kalau dibiarkan saya sendiri yang repot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*