“tantangan” dari pemain asing liga indonesia

Selasa malam, seperti biasa saya Futsal….

ketika saya sampai, yang sedang bermain di Arena 3 ternyata adalah pemain-pemain asing Liga Indonesia, yang saya kenali salah satunya adalah yang melakukan selebrasi memakai topeng spiderman setelah mencetak gol, yang lainnya tidak begitu saya kenal karena saya memang bukan penggemar liga indonesia, saya kebanyakan hanya nonton Arsenal..hehe

Setelah Jam mereka bermain selesai kami masuk ke Arena 3 & salah satu dari pemain asing tersebut mengajak untuk sparing…..

………………………..

sebenarnya saya oke oke aja untuk sparing …..namun sepertinya kami blom PeDe untuk menghadapi Skil pemain-pemain tersebut…& sayapun tidak bisa ngomporin teman-teman saya untuk coba-coba bermain melawan mereka…

Karena saling gak pede..teman saya yg diajak komunikasi untuk sparing kyaknya hanya senyum aja……….& akhirnya…gak jadi

sebelum itu…

sekitar 15 menit saya menyaksikan cara bermain pemain asing tersebut, mereka tinggi, tubuh mereka kokoh & bola sepertinya sudah benar-benar dalam penguasaan mereka….sangat berbeda ketika saya melihatnya dari televisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*