Rasa : “I have to do something…I’ll do someting!!!!”

Ketika saya diperlakukan dengan buruk…muncul suatu perasaan yang mungkin kalau diartikan dengan kata-kata = I have to do something!!!…I’ll do something!!!!!

contohnya sekitar jam 18:15 tadi…ketika saya sedang membereskan sisa-sisa pekerjaan hari ini dengan perasaan yg cukup jenuh, muncul seseorang dengan kata-kata bernada tuduhan, anggapan tidak becus kerja……semacam itu…

dihari-hari kemarin, beberapa tahun sebelumnya saya sering mendapatkan perlakuan yg jauh lebih buruk. Terutama ketika ditempatkan sebagai frontliner …..

Kadang saya pikir hal-hal semacam itu adalah suatu kekuatan untuk melakukan sesuatu yg besar….hanya saja saya belum tau cara memanfaatkan kekuatan itu dengan baik.

Jika saya tidak melakukan sesuatu hal yg berbeda….maka perasaan “I have to do something, I’ll do something” ini akan hilang sedikit demi sedikit………….lalu lupa…lalu kembali diingatkan lagi ketika saya kembali mendapatkan perlakuan buruk.

Apakah ini sudah saat-nya me-Recall semua perlakuan-perlakuan buruk itu….agar saya “meledakkan” diri saya sendiri agar segera “DO SOMETHING!!!!” ????

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*