sekarang MATI-LAMPU tidak terlalu membuat saya menderita…

Hari Minggu 2 oktober 2011, mulai sekitar pukul 10:00 pagi (WIB)….listrik mati.

& sekarang sudah pukul 22:40 WIB, listrik belum menyala juga (& Arsenal VS Tottenham katanya sudah mulai)

saya posting artikel ini ditenagai oleh beterai laptop yang masih full namun batere HP sudah sekarat, mesin cuci gak bisa dipake, TV gak bisa dinyalain,  kulkas dah gak dingin…& suara mesin genset tetangga itu sedikit menganggu…

Dulu saya ingat bahwa saya sangat menderita ketika mati lampu….dengan mati lampu saya tidak bisa melihat acara-acara TV seperti Street Fighter dkk, padahal waktu itu masih th 1997, belum ada youtube, belum ada amazon.com untuk beli vcd/dvd street fighter…….

Acara TV bagi anak-anak sepertinya adalah harta yang sangat berharga, mungkin hampir sama dengan sebuah Ferrari bagi orang dewasa.

tahun 2004 pun, ketika awal penempatan kerja….dikamar kost-an saya tidak ada televisi…hidup terasa sangat membosankan tanpa TV….

namun sekarang (di mulai th. 2007-an) saya tidak terlalu terikat dengan acara TV, bahkan beberapa kali TV itu saya tempelin kertas di layarnya, saya taruh diatas lemari, saya taruh digudang supaya tidak bisa saya tonton 😀

namun even-even seperti piala eropa, Arsenal, Piala Dunia…membuat saya kembali menyalakan TV..& sehabis even itu entah kenapa saya jadi rindu akan tampilan film-film box-office…& menikmati lamunan Pirate of Carribean, the Mummy, X-man, Spiderman dsb………………..

namun tetap sekarang tidak terlalu terikat seperti dulu.

saya bisa saja langganan TV-Kabel….Indovision dkk…namun saya tidak melakukannya

sepertinya sekarang adalah saatnya “menarik” imaginasi itu ke dunia nyata….bukan saya yang setiap malam “ditarik” ke dunia imaginasi (melalui TV).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*