Hari pertama Puasa

Senin, 1 Agustus 2011 kemarin adalah hari pertama puasa.

Bulan Puasa Tahun ini saya sudah dilengkapi dengan Rice-Cooker, Kompor Listrik, Wajan & Sudah ada Alfa-Midi deket Rumah, jadi pilihan menu untuk dimasak jadi lebih banyak 🙂

Jadi…gimana kondisi puasa kemarin?

Malam senin, tidur jam 00:30-an, sudah menanak nasi sebelum tidur….sekitar jam 03:00..mama nelpon, ngebangunin buat sahur .

masak temen Nasi…..lalu makan Sahur….

abis sahur (ngantuk)..tapi kyaknya tidur juga percuma. Klo dulu pas sekolah biasanya hari pertama puasa itu Libur. Tapi pas udah kerja gini hari pertama puasa harus masuk kerja.

berangkat pagi ke kantor…

pas pagi tamu-tamu yang datang ke kantor masih sepi…tapi pas siang hampir sama seperti hari kerja biasa.

pas Siang kerasa banget ngantuk, badan lemes….body balance bener-bener kacau…pengennya tiduuuuur…tapi harus kerja….paling-paling saya menyiasatinya dengan cuci muka…..lumayan membantu.

sore jam 16:30 , orang-orang dah pada absen pulang…..saya masih harus menyelesaikan pekerjaan saya (Peneliti Validasi SSP)…Jam 5-sore pergi ke mushola kantor buat tidur-tiduran..lalu tertidur..hehehehe

jam 17:45 bangun (dah pasang Alarm sebelumnya)…lalu ngelanjutkan penelitian SSP…

bukaaaaaaaaaaaaaa……

akhirnyaaaaaa bisa minum Air Putih …… (gak ada persiapan Kurma / es buah dsb) air putih aja udah cukup senang 😀

jam 18:30 (pekerjaan belum selesai sebenernya) …tapi capek…pulang aja deh….pas pulang mampir dulu ke Warung Makan buat makan Sop-Kambing.

pulang kerumah (tidak terlintas sedikitpun untuk taraweh)…capek…istirahat….lalu tidur dengan terlelap….bangun-bangun jam 2 pagi ini.

sekarang…Hari ke-2 puasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*