bagaimana caranya mendapat banyak uang dari internet?

3 hari 2 malam kemaren (23-25 juni 2011) saya menyengajakan diri ikut serta dalam acara para internet-marketer, web master, blogger di lembang-bandung.

Saya adalah orang yang sangat jarang keluar rumah……….jika saya keluar rumah, pasti karena sesuatu hal yang penting. Jadi saya ikut acara tersebut untuk menegaskan bahwa saya ingin serius menekuni dunia internet-marketing.

Dunia internet-marketing sepertinya memang masih awam di Indonesia, ditambah lagi orang-orang yang baru mau belajar sudah mulai dijebak oleh e-book  e-book sampah yang menawarkan cara instan untuk menjadi kaya.

sayapun pernah tertipu!!!!!

lalu tahap lain yang saya lalui adalah tahap coba-coba…..bisnis internet jenis apa yang ingin saya ikuti?

  • adsense dan sejenisnyakah?
  • affiliate : amazon dsb
  • PTR
  • Broker Link?
  • dsb

setelah mencoba-coba semuanya saya sepertinya lebih condong ke adsense….

kenapa?

  1. karena adsense bisa menjadi passive income (saya pernah chat dengan salah seorang teman yang bilang kalau dia punya suatu blog di blogspot yang sudah lama tidak diupdate namun masih memberikan penghasilan dari adsense)
  2. karena adsense menampilkan Iklan yang berhubungan dengan isi konten yang kita tulis, saya ingin mendapatkan uang dengan cara yang baik…Jadi saya ingin menulis sesuatu yang baik & menampilkan iklan yang baik untuk visitor.
  3. karena adsense sebenarnya menuntut saya untuk memberikan konten yang original, unik & berguna untuk visitor. Hal ini memang jadi kendala untuk orang-orang yang ingin kaya dengan cara yang instan, namun bagi saya hal ini memacu saya untuk menjadi penulis yang baik / pembuat website yang baik yang berguna bagi banyak orang…& hal ini (kemampuan menulis) juga bisa saya pakai di dunia off line
  4. karena adsense adalah salah satu divisi dari perusahaan sekaliber GOOGLE (sistemnya sudah bagus)
  5. karena ada beberapa orang Indonesia yang sudah sukses (yang sudah saya temui secara langsung kemarin di lembang-bandung) sudah $3.000,- lebih perbulan ….bahkan wow…sudah ada yang sudah mendekati $10.000,- per bulan….angka yang bikin saya bersemangat 🙂 dalam artian sayapun bisa…

namun………sesuai dengan judul artikel ini…bagaimana caranya???

beberapa trik yang saya dengar seperti dengan cara membuat AGC (Auto Generated Content) sebenarnya dilarang google.

Hal itu ditegaskan oleh karyawan google yang hadir diacara kemaren bahwa AGC memang sebenarnya dilarang google, dengan alasan untuk apa membuat 2 konten yang sama di internet……..hal itu hanya menambah sampah diinternet.

itulah hal yang harus saya cari….

bagaimana caranya?

terus dengungkan kata itu sambil saya mencari jawabannya ……..+ terus latihan menulis artikel dalam bahasa inggris….

semangat!!!!!!!!

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*