pirate brothers (film)

udah lama gak nonton, hari kamis malam kemaren coba liat-liat 21 metropolis town square, & akhirnya beli tiket untuk film pirate brothers (dari posternya saya pikir itu film dari Luar & ada hubungannya dengan JACK SPARROW 🙂 …tapi ternyata pas saya googling di opera mini ternyata film Indo ya…hehehehe)

namanya juga nonton dadakan.

so…film nya gimana?

secara keseluruhan lumayan menghibur, lumayan berkualitas.

meski secara sepintas ada beberapa kejanggalan di film ini:

  • Saya melihat para penjahatnya itu sebenarnya membawa senapan, tapi setelah salah satu penjahat yang membawa senapan kalah kenapa senapannya gak direbut????…malah memilih menghadapi penjahat lainnya dengan tangan kosong.
  • klo dari ceritanya sie…perusahaan itu memiliki microchip yang sangat canggih, bisa dipake untuk satellite juga….tapi settingan gedung PT & Gudang penyimpanannya kyaknya tidak memperlihatkan PT kelas atas. Pengamanannya juga cuma biasa-biasa aja (cuma di jaga beberapa satpam)
  • settingnya gak jelas dimana…verdy ditangkap diwilayah perairan mana….apartemennya sunny yang meledak itu di kota mana, sunny itu interpol mana…Indonesia / Amerika?
  • penjahat yang nyewa bajak lautnya kurang pas…kurang serem..hehee
  • bagaimana bisa preman dipelabuhan kyak gitu jadi pemimpin bajak laut yang sangat fasih bahasa inggris?

tapi…lumayan keren lah, musik pengiringnya juga keren…pas liat pemeran sunny…kyaknya kenal…tapi lupa siapa…..setelah saya googling lagi ternyata itu pemeran mortal kombat…… wow….

————————————————————

edit 11 juni 2011

sunny itu interpol mana…Indonesia / Amerika?, baru ngeuh klo interpol itu = polisi internasional…hehehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*