Sepertinya menulis harus mulai saya aktifkan kembali

sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit…..setiap hari menulis…lama lama keahlian menulis menjadi semakin meningkat. Saat ini saya belum tau bagaimana cara menulis yang benar & optimal, namun jika saya tidak mulai-mulai…kapan saya bisa menjadi penulis yang baik?

Jadi inget waktu pertama kali nge-Blog, ada sesuatu yang harus ditembus untuk mulai berani publish tulisan sendiri di Internet (dimana ada kemungkinan dibaca oleh semua orang dari berbagai penjuru dunia)

Sekarang saya sudah terbiasa dengan Publish-Publish artikel, sepertinya sudah lebih dari 500 tulisan….di :

  • rivaekaputra.wordpress.com
  • blog.rivaekaputra.com
  • diaryofmoneymaking.blogspot.com
  • bendahara.com
  • presidentology.com
  • resign-plan.com
  • dsb

ketika menulis resign-plan.com, saya jadi ingat klo hosting & domain-nya belum diperpanjang…..takutnya tulisan-tulisan saya disana hilang (blom sempat di back up)
saya bisa menulis pengalaman saya setiap hari, kalau mau lebih keren ya pake bahasa inggris hehehe…meskipun hanya sebuah artikel pendek, tapi intinya adalah membiasakan diri menulis.
saya sendiri senang membaca blog pengalaman sehari-hari teman saya…artikel-artikel mereka original.
jadi apa yg terjadi pada saya hari ini….??
minggu malam susah tidur, lalu memutuskan untuk nonton DVD saja…..yg saya putar inception, mulai sekitar jam 1 malem…..jam 3-an sudah mulai ngantuk berat (filmnya blom selesai)bangun jam 6:25-an….mandi….baju putih saya sudah saya setrika di hari minggu…..jadi tinggal pake……..berangkat….nyampe kantor….parkir motor….
beli gorengan dulu (5 gehu, 2 bala-bala, 1 cireng, 2 sngkong goreng)…sarapan gorengan…….
minum obat (dari dokter gigi)…saya mau menulis pengalaman operasi-kecil gigi saya..tapi entah kenapa males banget nge-blog minggu-minggu ini.mulai kerja
jam istirahat pergi ke tempat kursus untuk mengambil sertifikat kursus setir mobil, namun ternyata belum di ttd…sorenya di sms klo sertifikatnya dah ttd, gk tau saya bisa ke tempat kursus lagi kapan…
sore kerja….
jam 5:45-an pulang
santai-santai…facebook-an di HP
ketiduran
jam 8…lapar….& sudah sangat bosan dengan nasi goreng, akhirnya makan IGA-BAKAR (baru pertama kalinya)
nonton inception (namatin)…& social network….barusan nyetrika-nyetrika…..
lalu akhirnya mengetik di wordpad berhubung koneksi internet tidak stabil….nanti tinggal copy paste di wordpress
klo mo diceritakan detail…lumayan panjang juga…..meskipun saya jarang berinteraksi, tapi kegiatan dalam 1 hari lumayan banyak.
sekian dulu untuk malam ini…dah jam 00:53

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*