malaysia (3) – Indonesia (0) …Final AFF 2010 leg pertama

Siapa yang akan menyangka kalau hasilnya bisa 3-0 untuk kemenangan malaysia

Keyakinan kita semua, tentu saja Indonesia bisa menang di Stadion Bukit Jalil dengan skor tipis atau besar….& sudah pasti menang dengan skor besar di Gelora Bung Karno….lalu Indonesia menjadi Juara Piala AFF untuk pertama kalinya.

saya pikir seharusnya bisa seperti itu…

sekarang ceritanya lain, Malaysia mungkin akan mengulangi strategi bertahan seperti saat di Vietnam & Indonesia harus mencetak 3 gol lebih, tanpa Okto.

Apa yang bisa saya lakukan sekarang sebagai suporter? pergi ke GBK untuk menyemangati langsung para pemain?…somehow sekarang GBK menjadi lebih seram dari sebelumnya….kalau Indonesia kalah, bisa-bisa ada yang meninggal disana. Itulah pikiran negatif yang ada dipikiran saya sekarang. Karena yang berubah di Timnas sepertinya hanya Christian Gonzales & Irfan Bachdim.

  • PSSI nya masih sama
  • Supporternya masih sama
  • Polisinya masih sama

yang jelas klo ada acara-acara istighosah / panggilan-panggilan dari partai yg Numpang Beken, sepertinya sangat-sangat keterlaluan.

semoga saja di Final leg ke-2 Indonesia bisa menang. Tidak seperti Spanyol vs Belanda, dimana Spanyol kalah di pertandingan pertama…lalu menang-menang & menang sampai merebut Piala Dunia

lalu Belanda yang menang, menang…menang…lalu kalah di FINAL Piala Dunia.

Sekarang….

masih ada harapan Indonesia menang…….main di Stadion sendiri, dukungan penuh penonton….& Okto bisa diganti Arif Suyono…

namun kalau Kalah????

siap-siap saja……do the best….ready to the worst

*anyway …….saya suka banyaknya berita di media yang membahas timnas…yg menutup semua berita-berita negatif di negeri ini…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*