upacara

terakhir saya upacara itu tahun 2004, disebuah lapangan dimana saya belum tau lapangan kantor apa itu (dan ternyata sekarang kantor tersebut menjadi kantor yg hampir setiap minggu sy kunjungi [KPPN TANGERANG])…..barusan upacara lagi di halaman kantor sendiri & hari senen kemaren diumumin klo upacaranya harus pake dasi warna item:) that’s why tadi malem sy pergi ke Hypermart metropolis town square namun enggak ada dasi warna item….lalu akhirnya nemu di Matahari.

meski ternyata pas upacara gak pada pake dasi warna item…hehehe

UPACARA

dulu setiap hari senin….selama 12 tahun (kecuali pas libur skul) SD,SMP,SMU………..wow 12 tahun menghormat kepada bendera.

REPETISI…..apa yang diharapkan Pemerintah dengan mewajibkan itu Upacara seperti itu? apa kegunaan upacara? karena yg saya rasakan bukan semakin hormat tetapi malah benci kegiatan upacara itu ……….

ataukah pemerintah sebenarnya tidak punya alasan yg jelas kenapa tiap senin harus diadakan upacara?

dan setelah tamat sekolat kita diberikan STTB (Surat Tanda Tamat Belajar)

dalam menjalani hidup setelah sekolah, apa jadinya ketika kita melaksanakan Tamat-Belajar? & saya pikir sebagian besar Warga Negara Indonesia melakukannya dengan sangat baik……Tidak Belajar lagi setelah sekolah….look around….

2 Replies to “upacara”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*