Manusia Bertambah, Pilihan PERAN bertambah

Jumlah manusia dari waktu ke waktu bertambah. Terakhir saya dengar jumlah total sekarang terdapat 6 Milyar manusia menghuni planet bumi ini.Apa efeknya terhadap kita yang hidup di Waktu ini?

Proses kita untuk memilih PERAN mana yang akan kita ambil di Waktu sekarang menjadi lebih lama.

dulu pilihannya mungkin hanya beberapa aja…..menjadi pencari makanan di hutan (berburu/meramu)….pencari ikan di sungai…sebagai ayah…sebagai ibu…sebagai anak…….

dulu hanya ada sedikit pilihan saja.

sekarang….sudah ada orang yg bisa mendapat makanan dengan hanya mengantar surat, dengan dapat berlari cepat (atlit sprinter), dengan pandai mengolah bola bisa menjadi sangat kaya (C.Ronaldo, Messi dkk), ada Peran pembunuh Bayaran, ada peran Dokter, ada peran Guru, ada Peran Cleaning Service, ada Teller, ada pemain musik, ada aktor/aktris, ada penguji game, ada peneliti, ada reporter, ada penambang emas, ada MC, ada penterjemah, ada dosen, ada tukang asongan, ada tukang baksho, ada ibu kost,pembuat komik dsb……………………banyaaaaaaak skali

kita bisa menjadi bingung sendiri dengan PERAN mana yg ingin kita jalani….lalu akhirnya kita hanya menjadi PERAN yg dicontohkan orang tua kita terhadap kita…….

Belum Pilih Peran = Sudah Pilih Peran!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*