efek pemberitaan gas elpiji ke sy

saya bukan pemakai gas elpiji…makan masih beli diwarung…..sempet beli kompor gas portable namun saya hanya pake beberapa kali….tabung gas portabel aja masih bikin takut makenya….apalagi gas elpiji 3KG / 12 KG.

sebelum banyak kasus gas meledakpun saya dah takut, karena saya kurang senang aja dengan sifat Gas yang belum saya mengerti & mungkin karena yang memproduksinya juga perusahaan Indonesia & mungkin karena efek dari Film-film tentang Gas yang meledak.

tadi pas saya makan mie ayam…liat tukang mie ayamnya memakai Tabung gas Elpiji yang permukaannya sudah jelek banget…….jadi ngeri liatnya….gimana klo Gasnya meledak pas saya makan mie ayam….(efek dari pemberitaan di TV nih)…….

namun…akhirnya saya bisa selesai makan dengan selamat….lalu cabut dari tempat mie ayam itu… (kyak habis perang aja…hehehehe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*