daftar domain yang laku mahal banget

karena salah satu Thread di adsense-id, akhirnya jadi tau klo ada domain yg bisa laku sampai semahal itu..

ini daftarnya (versi telegraph):

  1. Insure.com, US$ 16 juta
  2. Sex.com, US$ 14 juta
  3. Fund.com, US$ 14 juta,
  4. Porn.com, U$S 9.5 juta
  5. Business.com, US$ 7.5 juta
  6. Diamond.com, US$ 7.5 juta
  7. Beer.com, US$ 7 juta
  8. Israel.com, US$ 5,88 juta
  9. Casino.com, US$ 5.5 juta
  10. Toys.com, US$ 5.1 juta

versi domain name journal :

  1. Fund.com, U$S 9.99 juta
  2. Porn.com, U$S 9.5 juta
  3. Diamonds.com, U$S 7.5 juta
  4. Toys.com, U$S 5.1 juta
  5. Vodka.com, U$S 3 juta
  6. CreditCards.com U$S 2.75 juta
  7. Computers.com, U$S 2.1 juta
  8. Seniors.com, U$S 1.8 juta
  9. DataRecovery.com, U$S 1.66 juta
  10. Cameras.com, U$S 1.5 juta

 

tadi sy cek….domain insure.jobs & sex.jobs masih available..tapi harganya 3,6jt…….klo sex.jobs udah dibuang dari opsi…coz sy ingin kaya dengan cara yg baik 🙂

cuman insure.jobs / insure.ac ….menggoda…..beli gk ya?????

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*