arti-liburan

ketika mendengar liburan…mungkin kata yg langsung terkait itu adalah Dufan, Ragunan, Taman Safari, Kebun Binatang, Pantai, Bali……..dsb

ya…saya akui……..memang ada beberapa pemandangan alam yg membuat sy takjub…..wow it’s beautiful……..& pure

namun…jika liburan itu = pergi ke tempat rekreasi buatan, berjubel dengan banyak orang, mengantri panjang untuk menaiki suatu wahana…..where is the fun????

terakhir sy diajak pergi ke Pantai kemaren…….yg kebayang yaaa….sy tidak membayangkan sesuatu yg indah disana…..hanya air laut, pohon kelapanya pun sudah jarang…….lalu kita makan-makan ……sambil dibumbui dengan banana-boat dsb, kadang ada yg nawarin bikin tatto yg gk permanen…

hah……udah??? gitu aja?????………..cape deeeeh…wkwkwkwkw…..

katanya pemandangan diatas gunung itu indah……namun proses untuk kesananya itu tidak indah…hehehe

sy pernah ke borobudur (salah satu keajaiban dunia…katanya) meski sy gk tau koq tiap kali liat di WEB (tentang 7 keajaiban dunia) kyaknya gk nyantumin borobudur ya???……

tapi….gitu aja……..malah industri2 disekitarnya menurut saya “merusak” pelajaran dari borobudur itu sendiri……just my opinion

sy ingin keliling dunia…….cuman belum cukup dana……….

apakah sy perlu liburan????…sy pernah baca…kalau itu semua (liburan, uang dsb) itu semua adalah nilai-alat!!!!!!!!

sedangkan nilai akhirnya adalah……….”PERASAAN BAHAGIA”

& katanya…….sangat rugi jika kita mensyaratkan sesuatu yg sangat tinggi sebelum kita bahagia…………….

jika kita merasa kita hanya bisa bahagia setelah punya uang 10 Milyar misal……..waaah sepertinya berat…

meski……kalau kita berbahagia disaat kita miskin……….sepertinya salah juga…..jadinya keinginan untuk majunya ngilang.

hal2 yg berbenturan seperti inilah yg membuat sy menjadi orang aneh 2 tahun terakhir ini……..wkwkwkwkw……..

  • kita harus mensyaratkan sesuatu yg tinggi sebelum kita bahagia……namun efeknya kita akan sulit mencapainya
  • atau kita bisa bahagia kapan saja meski saat kita miskin….namun efeknya keinginan untuk majunya hilang

dilain pihak saya tidak mau bahagia dengan kondisi saya sebagai karyawan sekarang…………….namun dilain pihak saya juga ingin mempelajari ilmu “happyness is just a decision way”

& semuanya tampak lebih jelas setelah saya mulai menulis artikel ini…hehehe, baru nyadar..ternyata inilah salah satu konflik dalam diri saya…..

gimana dunk???????

ya….saya belum tau……………….maybe in the next posting

2 Replies to “arti-liburan”

  1. tombol followernya dimana yah XD

    menjadi yg terbaik untuk mencari kebahagiaan di hari esok
    but that must be hard way
    never give up brotehr
    🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*