komen di okezone.com

di okezone.com tanggal 16 maret kemaren sy menemukan artikel yg sangat “lucu” …judulnya : ‘Fatwa Haram Merokok Melanggar HAM’

belum ada yg komentar waktu itu………jadi saya komen aja :

Riva EP : 

lalu Hak Asasi Manusia (HAM) saya untuk menghirup udara yg sehat selama ini kemana????

lalu komentarnya ternyata tidak langsung muncul, dimoderasi dulu katanya………trus gk sengaja lihat iklan Okezone di TAB sebelah kanan…..iklan Djarum Black ……………cape deeeeeeeh, sempet ada prasangka klo komen sy gk bakalan diizinkan tampil.

besoknya sy cek komen nya gk muncul2

besoknya lagi gak ada

tapi barusan sy cek sudah ada………….& ternyata bukan hanya sy sendiri yg berpendapat seperti itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*