kemungkinan hidup 150 tahun

selama ini, mungkin karena doktrin-doktrin penceramah penceramah, sy sepertinya memutuskan bahwa hidup itu “normal” nya hanya sampai umur 63 Tahun saja…kalau lebih dari itu………… hanya bonus yang paling hanya berlangsung beberapa tahun.

namun barusan saya melihat kakek2 umur 85Tahun yang bisa push up 50x tanpa jeda, namanya david murdock & kemungkinan hidupnya 125th.

kemungkinan 150th itu ada pada orang yg menjalankan diet kalori diacara OPRAH.

sebaiknya kita hidup selama mungkin atau sampai umur 63tahun saja???

saya pikir tergantung…..jika kita orang baik tentunya lebih baik untuk planet bumi ini jika kita terus menjaganya, namun jika kita orang jahat (& membuat kerusakan diplanet bumi)……memang lebih baik kita mati saja cepat-cepat.

kalau masalah Siap mati itu……saya harus mempersiapkannya dari mulai sekarang!!! demi kebaikan saya sendiri.

namun fakta yang ter ekspos….koq pengusaha2 rokok bisa umurnya mencapai 80 tahun-an???

sedangkan mana orang-baik yg bisa mencapai umur itu????

dimasyarakat malah ada beberapa anggapan bahwa orang yg dipanjangkan umurnya itu adalah orang-orang jahat yang diberikan kesempatan hidup lebih lama (supaya dia bertaubat)…karena setelah mati dia akan berada dineraka selama-lamanya.

namun menurut saya…kita harus tetap mempersiapkan kemungkinan hidup 150tahun…..menjaga pola makan, diet kalori…kenapa harus menyerah saat umur 63tahun????

namun kalau untuk urusan BERSIAP-MATI…kita harus mulai dari sekarang …saat kita muda…….kenapa harus siap mati setelah umur kita 63 Tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*