kendala jadi Admin PART-TIME

Forum pertama yg sy buat adalah bendahara.com, & akhir-akhir ini banyak sekali mesin-mesin yg nyepam……menerbitkan postingan-postingan sampah dalam bahasa inggris……..(jualan viag*a…promosi apalah…. dsb)

Efeknya …tentu saja pada reputasi situs…..sy belum bisa On Line 24 Jam mengawasi situs tersebut…..& karena fokus sy di adsense, sy belum terlalu bisa mempelajari CMS  Simple Machine Forum yg sy pakai untuk forum tersebut.

saya hanya bisa upgrade versi terbarunya…….

Klo sy Tambahin fitur Re-Captha nya…..mempersulit anggota Forum………….klo sy biarin kyak gini terus, yg nyepam kyaknya dah tau kelemahan sistem CMS ini…

harus nyari tehnik baru…….tanpa menyulitkan anggota forum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*