Lukasz Fabianski

orang ini membuat sy penasaran…. orang-orang (terutama fans arsenal) menyalahkannya ketika arsenal kalah dari Porto malam kamis kemaren…

& satu lagi yg diingat fans arsenal…tentang kebobolan 4 Goal nya saat melawan Liverpool…..untung saja waktu itu ada arsharvin yg membobol gawang Liverpool 4X juga…jadi skornya imbang………….

dengan adanya google….sy bisa dengan mudah mengetahuinya……

beberapa hal tentang lukasz Fabianski

  • dia orang polandia
  • TTL : Kostrzyn nad Odra, 18 April 1985 (lebih muda 19 hari dari saya)
  • bergabung ke Arsenal tahun 2007
  • pernah membawa klabnya jadi juara di Liga Polandia (mungkin hal ini yg membuat arsene wenger merekrutnya)
  • pernah memperkuat timnas U-21 nya
  • pernah meraih kiper terbaik di Polandia th. 2006 & 2007

reputasinya lumayan bagus…….& tentunya jauh lebih hebat dari pada sy….(maen futsal baru 5-7 menit aja udah ngos-ngosan hehehe)………tapi kenapa bisa melakukan blunder fatal kyak gitu…………….????

untungnya Arsene Wengers memahami apa yg terjadi pada Lukasz Fabianski….& mendukungnya di media….

ckckckck………..smoga bisa bangkit aja deh bro……Arsenal perlu kiper hebat soalnya…….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*