jantung..sakit

sebelum sy lupa ….barusan jantung sy terasa sakit….& langsung memicu ingatan tentang :

  • rekan sekantor yg baru berusia 27th yg sudah bolak-balik RS jantung (sy 24)
  • kebiasaan minum kopi
  • kemaren sy malah gk makan nasi sama sekali…malah makan2 mie selera pedas
  • trus ada temennya temen yg sudah punya penyakit jantung meski masih muda
  • gmana klo sakitnya tambah keras……trus sy berteriak bikin geger sekantor….
  • & ini bukan pertama kalinya jantung sy sakit seperti itu…..sakitnya di dalem

nulis ini…sebagai pengingat klo pola hidup sy selama ini kacau sekali….pola makan-tidur-olah raga…benar2 berantakan…

ya…kadang diperingatkan

  • sakit kepala (paling sering)
  • demam & flu
  • sakit gigi…kadang2…..dsb

klo lg sakit ada tekad untuk…pola hidup teratur…tapi pas udah sehat…………….kemana perginya tekad itu……………..??!!

smoga bisa inget!!!

4 Replies to “jantung..sakit”

    • dibilang sering jg engk….sie, smoga aja cma krn efek pola hdup yg brantakan…….jd klo dah teratur jd manusia yg super sehat 😉

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*