microworkers

ada artikel dari mas cosa aranda  tentang microworkers

langsung daftar……(biasa ngisi full name, e-mail….konfirmasi)

lalu…

sy langsung ngambil pekerjaan yg paling tinggi bayarannya $1.5 -an

agak bingung

klik…klik…

kyaknya salah ngeklik deh…koq blom nulis apa2 dah submit artikel….hahahaha

masa baru mulai udah di banned…..liat aja deh gmana kelanjutannya 🙂

2 Replies to “microworkers”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*