nemu BLOG yg kyaknya berguna

tadi lagi nyari cara buat verify kode webmaster tool ke wordpress ktemu blog ini : http://hermanyudiono.wordpress.com/

& disalah satu postingannya ada pencerahan baru bahwa ternyata untuk punya account paypal tidak perlu punya kartu-kredit (hal baru nih)…baru baca 2 postingan…..udah agak lemes nih on line trus dari jam 1 siang tadi…mungkin lain kali liat2 lagi blognya mas herman yudiono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*